Santri Kelas 12 dan Asatidzah SMAIT Ibnu Abbas Klaten Rafting Bareng

0
291
Rafting SMAIT Ibnu Abbas Klaten di Sungai Elo Magelang, Jumat. (11/5/2018)

Klaten—PPTQ SMAIT Ibnu Abbas Klaten (Ibaska) ingin memberikan kesan terbaik bagi santri calon alumni angkatan IV melalui agenda rafting (olahraga arung jeram) di Sungai Elo, Magelang, Jumat, (11/5/2018).

Acara ini selain diikuti seluruh kelas 12 baik putra dan putri juga turut didampingi oleh para asatidzah.

Kepala SMAIT Ibnu Abbas Klaten, Kelik Wardiyono S.Pd., mengatakan, acara tersebut serangkain dengan daurah tazwidud du’at yang dilaksanakan sehari sebelumnya sebagai pembekalan dai.

“Program ini sudah direncanakan tahun lalu, namun baru bisa terlaksana tahun ini,” ujar Ustaz Kelik.

Foto bersama sebagian Santri Putri SMAIT Ibnu Abbas Kelas 12 sebelum melakukan rafting, di Sungai Elo Magelang, Jumat, (11/5/2018)

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut dapat menjadi sarana memberikan finishing touch (sentuhan akhir)  diakhir perjalanan santri kelas 12 di Ibnu Abbas. Untuk itu, melalui rafting ini diharapkan menjadi kenangan indah mereka.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan terkesan bagi santri,” paparnya.

Ustaz Kelik berpesan lewat rafting ini para santri mampu mengambil hikmah kebersamaan dan keakraban. Selain itu, acara ini menjadi sarana mempererat hubungan santri dengan asatidzah, begitupun asatidzah dengan asatidzah.

“Kami (asatidzah) di sela-sela kesibukan bekerja  sangat membutuhkan suasana yang menyegarkan seperti melalui rafting ini,” pungkasnya.(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here