WAKAF PERLUASAN

PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR`AN (PPTQ) IBNU ABBAS KLATEN

 

لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّى تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian dari apa yang kamu cintai.” (Q.S. Ali Imran (3): 92)

 

Betapa senang dan bahagianya para santri menghafal Al Qur’an, beribadah, belajar dan beraktifitas mewujudkan cita cita dalam suasana pondok yang lapang dan luas.

Padatnya aktifitas Santri di PPTQ Ibnu Abbas Klaten sangat membutuhkan sarana lahan yang cukup untuk menampung aktifitas tersebut. untuk itu perlu kiranya perluasan lahan untuk sarana asrama, halaman, parkir dan aktifitas lainya.

Alhamdulillah Lahan di sebelah Utara pondok Putri di Belang wetan direlakan oleh pemilik untuk dijual kepada pondok Ibnu Abbas, merupakan kesempatan yang berharga untuk mendapatkan lahan yang strategis untuk pengembangan pondok seluas 2400 meter persegi.

Saatnya untuk mendulang pahala dengan Wakaf Pengembangan pesantren. Kesempatan berharga yang tidak pernah terulang. Bersegeralah dengan infaq dan wakaf terbaik Saudara

Bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam amal jariyah pembangunan ruang kelas dan asrama Pondok Pesanten Tahfidzul Qur`an (PPTQ) Ibnu Abbas Klaten dapat menyalurkan bantuannya sebagai berikut :

  1. Secara langsung datang ke Pondok Pesanten Tahfidzul Qur`an (PPTQ) Ibnu Abbas Klaten
  2. Melalui wesel pos kepada : Ariyanto, da. Pondok Pesanten Tahfidzul Qur`an (PPTQ) Ibnu Abbas Klaten   Jln. Klaten-solo Km 4, Belangwetan, Klaten Utara, Klaten, Jateng

Atau melalui Rekening

  1. BSM, No. Rek. : 7006271612 an. Yayasan Ibnu Abbas
  2. BNI Syariah, No. Rek. : 0290597568 an. Yayasan Ibnu Abbas
  3. BMI, No. Rek : 0127261494 an. Mucklis Wibowo, ST. Qq prozis ibnu Abbas

Setelah transfer mohon konfirmasi dengan sms/wa ke No. : 085 642 081 248

Dan bagi kaum muslimin yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut,bisa menghubungi : No. Telepon 0272 329281 atau 085 642 081 248

Besar harapan kami agar para dermawan kaum muslimin berkenan untuk membantu pembangunan ini. Atas bantuannya, kami ucapkan terimakasih. Seoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut denagn balasan yang lebih baik.

 

wakaf-tanah-mas-agus

.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here