Farhan Terpilih Jadi Pradana DA Jenderal Sudirman 2018/2019

0
364
Suasana Musyawarah Penegak Dewan Ambalan Jendral Sudirman SMAIT Ibnu Abbas Klaten, Sabtu malam, (25/8/2018)

Klaten – Dewan Ambalan Jenderal Sudirman masa bakti 2017/2018 telah mencapai puncaknya.  Untuk itu diadakan musyarawah penegak, di Aula Lantai 3 PPTQ Ibnu Abbas Klaten Putra, Sabtu malam (25/08/18).

Acara ini dihadiri Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Ibnu Abbas Kak Listiawan, Pembina Gugus Depan Kak Yuli, seluruh anggota pramuka penegak bantara, dan Dewan Ambalan 2017/2018.

Kak Yuli menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kelas 11 atas keberhasilan mereka menjadi penegak bantara. Beliau juga berharap agar kedepannya bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

“Dari pramuka bisa menjadi seorang pemimpin seperti dalam Dasa Darma,” ujar Kak Yuli dalam sambutannya pada awal acara.

Usai pembukaan dan arahan dari Kak Listiawan langsung diadakan evaluasi kepengurusan dan pemilihan Dewan Ambalan Jenderal Sudirman masa bakti 2018/2019.

Pemilihan tersebut menghasilkan, Farhan Mubarak, terpilih menjadi pradana Dewan Ambalan Jenderal Sudirman masa bakti 2018/2019. Ia mengharapkan pramuka di PPTQ Ibnu Abbas Klaten dapat berkembang.

“Saya juga berharap agar penegak maupun bantara dapat berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat dengan para pembina,” ungkapnya.

Selanjutnya dalam waktu dekat akan segera diadakan pelantikan pengurus bantara yang baru.

(Fadhly & Iqbal, Humas OSIA/RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here