Santri Jangan Takut Berubah

0
184
Ustaz Burhan Shodiq ketika mengisi kajian umum di PPTQ Ibnu Abbas Klaten Putra, Kamis malam, (27/09/18).

Klaten—PPTQ Ibnu Abbas Klaten Putra mengadakan kajian bersama Ustaz Burhan Shodiq, bertemakan “Berevolusi Menjadi Generasi Pemuda Dunia”, di Masjid Markaz Basmah, Kamis malam, (27/09/18). Kajian ini tidak hanya dihadiri seluruh santri putra, namun juga peserta dari luar pondok.

Ustaz Burhan, menekankan untuk menjadi generasi muslim yang baru, agar dapat menguasai dunia. Di sisi lain, beliau juga menyampaikan pentingnya peran pemuda untuk meraih masa depan.

“Jangan pernah takut berubah, meski lingkungan kalian tidak mendukung. Menegakkan kebenaran, walau  sendirian,” paparnya.

Suasana kajian umum bersama Ustaz Burhan Shodiq di PPTQ Ibnu Abbas Klaten Putra Kamis malam, (27/09/18).

Ketua Devisi Humas OSIA Putra, Yusron Umar, mengharapkan lewat kajian ini dapat memberikan semangat para santri untuk mencari ilmu.

“Semoga dengan adanya acara kajian ini, menambahkan semangat kepada para santri untuk tholabul ilmu  (mencari ilmu) dalam ruang lingkup apapun,” ungkapnya.

Salah satu santri kelas 11, Muhammad Takiudin Firdaus, mengungkapkan, sangat senang dengan kajian bersama ustaz Burhan Sodiq. Sebab, materi yang disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami.

“Ustaz Burhan itu kalau ngisi kajian tidak monoton, bahasanya mudah dipahami, dan beliau semangat dalam mengajar.” tandasnya.

 

Laporan: Adhan/Divisi HUMAS OSIA PUTRA

Editor  : RK

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here